Kamis, 07 November 2019

Mebel Jepara dan Toko Mebel Jepara

Mebel Jepara dan Toko Mebel Jepara




Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632
 Klik WA
mebel jepara selain indah dan unik, mebel jepara mewah memiliki aura yang nyaman untuk para tamu yang datang. Meskipun mebel jepara bukan hanya tentang kursi dan meja untuk ruang tamu.

Ada banyak pilihan lain seperti daun pintu, lemari, pigora lukisan, bahkan hiasan dinding.

Furniture jepara mewah bisa didapat di toko mobel jepara yang ada di sekitar rumah anda, namun jika tidak ada, anda bisa memesanya langsung di jepara akan lebih baik lagi, karena anda membeli langsung di tempat asalnya.

Berikut ini adalah list mebel jepara mewah yang cocok untuk rumah anda.

1.     Kursi dan Meja kayu Full
Kursi dan meja kayu full adalah mebel yang material yang digunakan adalah kayu semua, tanpa ada tambahan busa atau bantalan. Kelebihan dari kursi ini adalah sangat tahan lama. Berbeda dengan kursi kayu dengan semi busa.

Materi yang digunakan biasanya adalah Jati, Mahoni, Ulin, Sungkai, Beech dll. Masing masing kayu memiliki kelebihanya masing-masing.

Mebel jepara mewah model ini sangat digemari oleh orang yang peduli dengan gaya klasik atau bergaya kuno anmun elegan. Sama seperti konglomerat jaman dahulu yang perabotanya adalah mebel full jadi dengan ukiran unik.

Sayangnya kursi ini keras jika digunakan karena tidak ada busanya, sangat berbeda dengan kursi sofa.

2.     Kursi dan meja kayu Semi busa
Mebel Jepara dengan model ini sangat populer diantara orang yang hidup di perumahan modern, biasanya mereka menggunakan kursi dan meja kayu semi busa dengan model minimalis. Agar lebih terkihat simpel. Namun aura kemewahan tetap terpancar dari ukiran di bahan jati nya.

Berbeda dengan mebel full kayu yang bisa bertahan hingga 20 tahun, mebel semi busa ini tidak bisa selama itu, mungkin kayunya bisa bertahan, namun busa yang ada di kursi tersebut akan rusak lama kelamaan. Hal ini tergantung dengan pemilihan bahan anda.

Pastikan anda memilih yang berkualitas bagus.

3.     Daun Pintu Ukir
Mebel jepara terkenal dengan ukiranya, bahkan toko mebel jepara berlomba-lomba untuk membuat ukiran dengan kualitas terbaik. Salah satu produk mebel jepara adalah daun pintu.

Bayangkan jika para tamu anda datang dan menemukan daun pintu indah di depan rumah anda. Tentu mereka dan anda pun akan senang.

Terdapat daun pintu ukir dan daun pintu tanpa ukir yang bisa anda dapatkan di toko mebel jepara. Tergantung selera anda. Jika anda menyukai seni anda bisa memesan daun pintu ukir, dan bahkan anda bisa memesan modelnya. Tentu saja harganya berbeda dengan daun pintu tanpa ukiran.

Toko Mebel jepara

Jika anda masih bingung ingin membeli mebel jepara mewah, kami memiliki beberapa list yang bisa anda gunakan sebagai referensi.

1.      Mitra Furniture Jepara
Jika anda berada di berada langsung di kota jepara, anda bisa mendatangi toko mitra furnitue jepara yang beralamat di Sentra Patung Mulyoharjo Rt 02 Rw 04 No 49, Mulyoharjo, Kecamatan Jepara, banyak pilihan yang bisa anda dapatkan, salah satu andalan dari toko mebel jepara ini adalah kursi meja makan semi busa. Mereka memiliki model yang mewah dan sangat cocok untuk mempercantik rumah anda.

Harga yang dipatok di toko mebel jepara ini cukup beragam, mulai dari harga 3 jutaan hingga puluhan juta, tergantung dengan kualitas dan kerumitan pembuatanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar